MISTERI NAMA NISAN OLGA SYAHPUTRA TIBA-TIBA BERUBAH

 

 

Makam komedian Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, telah dipugar. Dari sebelumnya menggunakan papan nisan kayu, kini berganti marmer.

Perubahan makam Olga terlihat di foto yang diunggah sahabat dekatnya, Chand Kelvin di akun Instagramnya, Sabtu lalu. Di foto itu, Chand yang mengenakan baju koko dan peci putih berkunjung ke makam Olga. Tangan Chan terlihat memegang batu nisan. Sebelum dipugar, nama di nisan tertulis Yoga Syahputra. Dan kini telah berganti menjadi Olga Syahputra bin Nurokhman, lahir: 08-02-1983, Wafat: 27-03-2015.
Di foto itu Chand menulis caption"Assalamu'alaikum mii...Pamit yaa, Doain biar besok Lancar yaa..Doa yang terbaik buat Mimi Olga..Al-Fatehah.."
Chand menyempatkan nyekar ke makam Olga sebelum berangkat umroh ke Tanah Suci.
Perubahan nama di nisan Olga mengundang beragam komentar dari netizen"Koq nama nisan'y Olga Syahputra knp gak Yoga Syahputra.. Seharus'y nama asli biar nanti kirim doa'y benar2 & nyampe ke alm," kata salah satu netizen.
Namun, sebagian netizen lebih memilih tidak mempersoalkan itu. Mereka justru rindu dengan sosok Olga dan tak lupa mengirim doa untuk almarhum.
Sebelumnya, keluarga yang diwakili manager Olga, Mak Vera, mengatakan jika perubahan nama seorang artis hal biasa.

0 Response to "MISTERI NAMA NISAN OLGA SYAHPUTRA TIBA-TIBA BERUBAH"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.