INILAH CURHATAN SHIREEN SUNGKAR SOAL ‘NYESEL’ MENIKAH DENGAN TEUKU WISNU YANG SANGAT MENYENTUH

 
Belum lama ini netizen dibuat terharu dengan postingan artis cantik Shireen Sungkar. Shireen mengunggah postingan tersebut dengan tujuan ingin memberi jawaban mengenai pertanyaan apakah Shireen ‘nyesel’ menikah dengan Teuku Wisnu?
Lantas, bagaimana isi tulisan yang berhasil membuat netizen tersentuh itu?
“Banyak yang nannya nyesel ga si rin nikah sama wisnu??sedih g sih dia g se asik dulu?? Skrg kaku , jenggotan pula ?… jawabannya enggaak,malah bersyukur bgt,,” tulis Shireen di akun Instagram miliknya pada Rabu (25/5/2016).
“Dan jenggot, hmmm cakep-cakep aja udah sayang sih ya. Malah kalo banyak yang ga suka terutama cewek, ya bagus lah saingan berkurang shay! Lagian itu sunnah kok dihina, takut dosa ah. Terima-terima aja. Makasih ya pak udah sabar dan ngajarin aku supaya lebih sabar ngadepin apapun. Pernah denger dari ustaz, ‘suatu yang ga mungkin kalo ngarepin ridho dari semua orang, karena dalam hidup pasti ada yang pro ada yang kontra. Toh kitanya juga masih banyak salah jadi ya introspeksi aja dulu’. Love you Pak Aceh,” lanjutnya dalam postingan tersebut, sebagaimana dikutip TribunSumsel.com.
Postingan yang diberi hastag #edisicurhatbumil #edisireal bukan Cinta Fitri, tersebut sontak dibanjiri komentar. Banyak netizen yang merasa tersentuh dan terharu dengan kata-kata indah Shireen. Bahkan, para follower yang sebelumnya memberikan komentar miring itu justru memberikan dukungan penuh pada ibu satu anak tersebut.
Sebelumnya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013. Pernikahan tersebut dianugerahi seorang putra yang bernama Teuku Adam Al Fatih. Dan kini Shireen dikabarkan tengah mengandung anak kedua.

0 Response to "INILAH CURHATAN SHIREEN SUNGKAR SOAL ‘NYESEL’ MENIKAH DENGAN TEUKU WISNU YANG SANGAT MENYENTUH"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.