Titipkan Bayi ke Pembantu, Sang Ibu Kaget Lihat Rekaman CCTV


Peran pembantu atau asisten rumah tangga (PRT/ART) kekinian menjadi vital, seiring dengan semakin banyaknya orang tua yang beraktifitas di luar rumah demi memenuhi kebutuhan keluarga.
Namun, persoalannya, tidak semua PRT bisa dipercayai mampu mengurus semua kebutuhan rumah, terlebih diminta menjaga bayi.
Setidaknya, seperti dilansir viral4real.com, itulah yang dilakukan seorang PRT bernama Jovelyn Montero, di Filipina.
Jovelyn diduga menganiaya bayi sang majikan, ketika si ibu sebentar pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan rumah tangga. Hal tersebut, diungkapkan sang majikan melalui akun Facebook Kittie Beibie.
"Jovelyn belum lama bekerja untuk kami. Dia berasal dari Madrid, Surigao Del Sur. Suatu ketika, karena harus pergi ke pasar, dia diminta menjaga bayiku. Tapi ternyata dia menganiaya bayiku," tulis Kittie.
Ia mengakui meninggalkan sang bayi di bawah pengawasan Jovelyn selama dua jam.  Sekembalinya ke rumah, alangkah marahnya Kittie ketika memeriksa kamera penginta (CCTV) yang sengaja dipasang di kamar si bayi.
Dalam rekaman video yang diunggah Kittie ke akun Facebook miliknya, Jovelyn tampak menyeret sang bayi mendekat dan memaksanya meminum susu dari botol.
Merasa dipaksa, si bayi memberontak. Jovelyn lantas menjepit kedua kaki bayi itu memakai dua lututnya. Karena tak kunjung mau menyusu, Jovelyn akhirnya mendorong si bayi jauh-jauh.
Kittie mengklaim, Jovelyn diam-diam meninggalkan rumah setelah peristiwa tersebut sembari membawa sejumlah benda dan baju miliknya.

0 Response to "Titipkan Bayi ke Pembantu, Sang Ibu Kaget Lihat Rekaman CCTV"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.