Cuma Karena Kentut Saat Operasi, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan


Sistem operasi adalah bebrapa saat gawat pasien di saat penanganan medis. Terlebih, apabila sistem operasi itu mempunyai resiko yang cukup tinggi dan menggunakan waktu lama.

Dokter profesional dan beberapa tim nya juga bakal lakukan hal yang paling baik untuk kesembuhan si pasien, namun, ada hal aneh yang berlangsung waktu sistem operasi yang dikerjakan dirumah sakit ini.

Ditulis dari asahi. com, satu laporan mengagetkan datang dari satu rumah sakit Tokyo Medical University di Shinjuku Ward, Jepang.

Momen mengagetkan berlangsung waktu seseorang pasien lakukan operasi laser, waktu operasi jalan, mendadak api berkobar diatas badannya.


Anehnya, penyebabnya timbulnya api lantaran hal yang tidak umum. Api itu nampak sesudah pasien buang angin dengan kata lain kentut!

Insiden ini berlangsung pada bulan April lantas.  Tim pakar ekstrenal sudah lakukan penyelidkikan dan temukan kalau peluang api itu dikarenakan oleh kentut pasien yang lalu terkena laser bedah yang tengah dinyalakan.  Pasien yang di ketahui seseorang wanita itu tengah melakukan operasi laser untuk leher rahim, sisi bawah rahim.

“Ketika kentut pasien keluar, gas itu terserang laser hingga menyebabkan api” kata tim pakar dalam laporannya.

Akibat peristiwa ini, pasien mengalami luka bakar cukup kritis dibagian tubuh, termasuk juga pinggang dan kakinya

0 Response to "Cuma Karena Kentut Saat Operasi, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.