Motor ini diparkir selama 2 tahun di Jogja, coba hitung ongkosnya!


 Pusing, heran, dan bingung. Begitulah yang saat ini tengah dirasakan petugas Terminal Bus Giwangan, Yogyakarta. Ada sebuah motor yang diketahui telah parkir di sana tapi selama 2 tahun ini kok ya tidak diambil-ambil sama pemiliknya?
Menurut info yang beredar, sepeda motor itu diketahui bermerek Yamaha jenis Vega. Yang bikin deg-deg’an petugas adalah kalau-kalau si pemilik motor ini lupa alias ora kelingan. Yang bikin lebih deg-deg’an lagi adalah kalau si pemilik justru mengalami kecelakaan di atas bus yang ditumpanginya.
Untuk diketahui, bahwa motor Vega tersebut berplat nomor AE 3933 EN terdaftar di karesidenan Madiun, Jawa Timur.
“Seng knal mtor iki spo yoo?vega biru.kyo gon fto. Marai neng parkiranku wes meh 2thu mbotendipendet. monggo informasine lor…iki posisi parkiran trmnal giwangan.sarat ambil karcis,stnk,plus bpkb,” tulis sang petugas seperti dikutip dari Setenpo. “Plus bayar parkit 2thun.heheee. Iki lo nganti lumuten….wonge ngendi?”
Lewat tulisannya, sang petugas bertanya jika ada yang mengetahui siapa pemilik motor itu karena sudah 2 tahun berada di parkirannya. Jika ingin mengambil motor tersebut maka harus menunjukkan karcis, STNK dan BPKB serta membayar parkir selama 2 tahun. Dengan bercanda, ia menuliskan kalau motor itu sudah lumutan.
Hingga kini diketahui via situs Samsat, bahwa plat motor tersebut terdaftar atas nama Suparti. Ia merupakan warga Desa Purwosari, Wonoasri, Kabupaten Madiun. Adakah diantara kalian yang mengenal pemilik motor di atas?
Wah, kalau sepeda motor itu diambil kira-kira berapa ongkos parkir selama dua tahun, membayar pajak dua tahun. Kira-kira selisih berapa dengan purna jual, dengan kondisi surat-surat kosong pastinya.

0 Response to "Motor ini diparkir selama 2 tahun di Jogja, coba hitung ongkosnya!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.