Inilah Uang Indonesia Yang Ditarik Dari Peredaran Di Masyarakat


Uang merupakan media alat tukar yang sangat kita butuhkan selalu . Tanpa uang kita tidak bisa membeli apa apa di dunia ini , apa jadinya jikalau semua uang ditarik di dunia ini ? kita tidak akan bisa membeli apapun yang kita mau dan berikut adalah uang yang pernah ditarik dari peredarannya di Indonesia .



1. Uang Rp.10.000 Bergambar Cut Nyak Dien 

Uang yang di cetak tahun 1998 tersebut kini sudah ditarik dari peradarannya pada tahun 2008 uang tersebut sampai sekarang dapat ditukarkan ke Bank Indonesia diganti menjadi uang baru sekarang .
 



2 . Uang Rp. 20.000 Bergambar Ki Hajar Dewantara

Uang yang diterbitkan tahun 1998 tersebut telah resmi ditarik dari peredarannya di masyarakat dan diganti uang 20.00 baru dan uang tersebut sampai sekarang dapat ditukarkan di masyarakat . 
 
 

3 . Uang Rp . 50.000 Bergambar W.R Soepratman 

Uang yang tahun terbitnya tahun 1999 tersebut sekarang sudah ditarik dari peredarannya di masyarakat dan sampai sekarang anda masih bisa menukarkan uang tersebut di Bank Indonesia .
 
 

4 . Uang Rp . 100.000 Bergambar Ir. Soekarno Dan  Drs . Moh Hatta 

Uang yang dicetak tahun 1999 resmi ditarik dari peredarannya di masyarakat pada tahun 2008 dan masyarakat dapat menukarnya ke Bank Indonesia sampai 30 Desember 2018 . 

Jadi makin tau ya guys soal uang uang yang kita sering gunakan .

0 Response to "Inilah Uang Indonesia Yang Ditarik Dari Peredaran Di Masyarakat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.